Tim Futsal PDAM Giri Menang berpose sesaat setelah penyerahan trophy dan hadiah.

Tim Futsal PDAM Giri Menang Juarai Instansi League 2019

MATARAM-Perusahaan berplat merah PDAM Giri Menang patut berbangga atas prestasi-prestasi yang telah diraih, pasalanya disetiap penyelenggaraan pertandingan futsal di Kota Mataram dan Lombok Barat, PDAM selalu bertengger di podium.

Selain mendapatkan medali perunggu mengalahkan klub futsal asal Jawa Tengah di ajang Pekan Olah raga Persatuan Air Minum Nasional (PORPAMNAS 2019) di Bandung, kini nama PDAM Giri Menang kembali dibuat harum oleh Tim Futsal besutannya yang berhasil meraih juara satu dalam pertandingan futsal Instansi League 2019.

Untuk meraih podium tertinggi, Tim Futsal PDAM harus menjuarai liga setelah bertanding sebanyak 9 kali, dengan 7 kali kemenangan dan 2 kali seri (menggunakan format Liga). Tentu perjalanan tersebut tidaklah mudah. Dibutuhkan kerja keras dan disiplin latihan yang cukup ketat untuk mendapatkan hasil tersebut.

Selain menjadi juara, salah satu pemain Tim Futsal PDAM juga terpilih sebagai Best Player (Pemain terbaik) yaitu Iskandar (staf baca meter Gunungsari)

Kini keberadaan Tim PDAM di dunia futsal sangat tidak asing dikarenakan tim futsal PDAM kerap kali menjadi pesaing terberat bagi tim-tim lain di Lombok.

Kegiatan Instansi League 2019 diselenggarakan oleh Mataram Futsal Center, sejak  1 September sampai dengan 27 Oktober dan berlokasi di Mataram Futsal Center dan diikuti oleh sepuluh tim yakni, Indomarco, Gojek, The Gade FC, PLN Stroomen, Angkasa Pura, J-Power, Pelindo III Lembar,  Hotel Aruna Senggigi, Peradi Mataram, dan PDAM Giri Menang sendiri.

Selain mendapatkan beberapa prestasi dibidang air minum, PDAM juga mampu membuktikan diri dengan peraihan prestasi dibidang yang lain, salah satunya bidang olah raga.

Peraihan prestasi tersebut semoga tetap bisa dipertahankan dan menjadi motivasi bagi insan PDAM Giri Menang agar tetap menjadi yang terdepan dalam sebuah kompetisi, dan terbaik pula dalam bidang pelayanan.