Foto bersama setelah penukaran cinderamata

Kunjungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Bima Ke PDAM Giri Menang

MATARAM-Kamis, 31 Oktober 2019, rombongan kunjungan kerja Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Bima tiba di Kantor PDAM Giri Menang tepat pada pukul 8.15 WITA dan diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini, Direktur Umum Aini Kurniati, Direktur Teknik Maman Rahman Danis beserta jajaran Kepala Bagian terkait.

Sebanyak 6 (enam) Orang yang ikut serta dalam rombongan kunjungan tersebut yakni, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Bima, Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Kabag. Perekonomian Setda Kota Bima, Kasubag. Pengembangan Ekonomi dan Usaha Daerah Bagian Perekonomian Setda Kota Bima, Kasubag. Perundang-undangan Bagian Hukum Setda Kota Bima dan Staf Bagian Perekonomian Setda Kota Bima.

Kunjungan rombongan Sekda Kota Bima dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk meningkatkan pemahaman, literasi, dan kajian pengelolaan air minum yang sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 122 Tahun 2015 tentang Sistem Penyediaan Air Minum dan Peratuiran Pemerintah Nomor 54 Tahun 2018 tentang Badan Usaha Milik Daerah.

Dalam sambutannya Direktur Utama PDAM Giri Menang L. Ahmad Zaini menyampaikan terima kasih atas waktu dan kesempatannya dapat berkunjung ke PDAM Giri Menang dalam rangka bertukar pikiran terkait pendirian dan pengelolaan air minum.

Selanjutnya Zaini memberikan pemaparan singkat terkait profil PDAM mulai dari peningkatan jumlah pelanggan yang terus bertambah naik ditiap tahunnya, Rasio pegawai, Modal pemerintah, sampai dengan menceritakan proses rekrutmen pegawai yang dilakukan secara terbuka dan transparan, sampai akhirnya masuk pada pembahasan inti yakni tentang pendirian dan pengelolaan air minum.

Dalam kesempatan yang sama, Zaini juga memaparkan sembari menceritakan dengan singkat terkait kronologi kepemilikan dan perubahan status hukum PDAM Giri Menang untuk berubah menjadi PT. Perseroan Daerah.

Selanjutnya dilakukan diskusi dan tanya jawab terkait hal tersebut diatas dan diakhir dengan penyerahan/penukaran cinderamata dan foto bersama.